Bupati  OKU Beri Santunan Pada Pasien Penyakit Tumor

oleh -
Bupati OKU H Kuryana Azis saat menjenguk Delli Penderita penyakit tumor ganas.
Bupati OKU H Kuryana Azis saat menjenguk Delli Penderita penyakit tumor ganas.

 

BATURAJA, memosumsel.com  – Pada kesempatan kemarin, Jum’at ( 21/9/2018) Bupati OKU Drs H Kuryana Azis selepas sholat jumat di Islamic Center Baturaja, rombongan lanjung berkunjung ke salah satu warga Deli Marlin (20) Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur yang terkena penyakit Tumor ganas.

Bupati OKU di dampingi Kadinkes H Husni Thamrin keduanya menyerahkan santunan kepada pihak keluarga berupa uang bantuan secara pribadi.

Dikatakan Bupati, penyakit yang dialami Delli ini sudah cukup lama dan hingga sekarang ini kondisinya masih belum membaik, dan masih dalam tahap pengobatan, tentunya pihak keluarga banyak memerlukan bantuan dari masyarakat.

Baca Juga :   Lusa Jemaah Haji Muba Tiba, Pj Bupati Apriyadi Sampaikan Hal Ini

“Hari ini kita rujuk untuk pengobatan kembali ke rumah sakit, kita sama-sama upayakan agar kondisinya dapat membaik kembali,”ucapnya.

Bupati mengajak masyarakat yang memiliki rejeki lebih untuk bersama-sama membantu ananda Deli dan keluarga untuk meringankan beban mereka.”Sedikit bantuan dari kita, setidaknya bisa meringankan beban keluarganya,” ajak Bupati.

Sementara  Johansyah (46) orang tua, Deli, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis.

“Bantuan yang diberikan sangat membantu dan mengurangi beban kami. Terus terang saya tidak punya apa-apa lagi, untung ada bantuan ini. Pengobatan anak saya menggunakan jaminan kesehatan KIS,” ceritanya.

Baca Juga :   Pemkab OKU Peringati Hari Pahlawan

Ia menceritakan, kondisi yang dialami anaknya sudah lama dan beberapa kali melakukan pengobatan. Pada tahun 2012 sudah dilakukan operasi di salah salah satu rumah sakit di Baturaja. Operasi yang ke dua di RS Muhammadiyah Palembang pada tahun 2017, namun kondisinya masih belum juga membaik. Dan dalam waktu dekat direncanakan akan dilakukan operasi ke tiga. (jum)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.