Bupati OKU Ambil Berkas Balon Bupati Periode 2020-2025 dari Partai Golkar

oleh -1.795 views

BATURAJA. MS -Bupati OKU, Drs H Kuryana Azis, mendatangi sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten OKU, kemarin (15/10). H Kuryana Azis mengambil berkas pendaftaran bakal calon kepala daerah (Balonkada) Bupati OKU periode 2020-2025 yang dibuka oleh Partai Golkar OKU.

Diketahui,  kedatangan H Kuryana azis didampingi  pengurus Partai Nasdem OKU dan diterima dengan baik oleh panitia penjaringan Partai Golkar OKU serta jajaran pengurus lainnya.

Kuryana azis menyampaikan sengaja mendatangi partai golkar ini untuk Mencalonkan diri sebagai bakal calon bupati periode 2020-2025 dari Partai Golkar.  “Semoga saja Allah SWT akan mengjabah niat baik saya untuk masyarakat yang ada di kabupaten OKU ini. Untuk masalah menang atau kalah itu tergantung dengan masyatakat dan kalau memang Tuhan menghendaki segalanya bisa terjadi,” kata Kuryana yang  merupakan ketua Partai Nasdem OKU usai mengambil berkas.

Baca Juga :   Tujuh Titik Jalan di Baturaja Akan Dipasangi CCTV

Sekretaris DPD Partai Golkar OKU, Aprili Maulidin saat dibincangi mengatakan, terdapat lima orang balonkada yang tekah mengambil berkas.

“Sejak kita buka pendaftaran pada 7 Oktober 2019 yang lalu. Sampai hari ini sudah ada lima orang yang mengambil fotmulir pendaftaran, tiga orang bakal calon bupati, dua orang bakal calon wakil bupati,” terangnya.

Dikatakannya, lima balonkada yang sudah mengambil formulir untuk balon bupati  tersebut yakni Johan Anwar, Fahlevi Maizona, dan Kuryana Azis. Sedangkan untuk balon wakil bupati yakni Meilan Tomy dan Efallah Mitra. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email