Bupati OKU Ajak Umat Muslim Ramaikan Ibadah Sholat Subuh di Masjid

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Drs H Kuryana Azis mengajak masyarakat OKU membudayakan shalat subuh di Masjid dan bersama-sama memakmurkan masjid. Seperti Subuh Minggu (15/9) lalu. Bupati OKU bersama jajajarannya dan Ketua MUI OKU H Iskandar Azis bersama masyarakat melaksanakan ibadah Sholat Subuh di  Masjid Al-Wahab Lorong Binjai Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur.

“Mari kita selalu bersyukur dengan apa yang kita dapat selama ini terutama nikmat Islam, Iman dan kesehatan,” imbuh bupati.

Baca Juga :   H Fakhrudin Rozi, SE.MM Membuka Seminar UMKM di Kabupaten OKU

Dia mengatakan, bahwa atas berkat limpahan nikmat dari Allah SWT dirinya bisa melaksanakan ibadah sholat Subuh di Masjid Al Wahab Airpaoh Baturaja.

Sholat subuh berjamaah ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dan ukhuwah islamiyah sesama warga masyarakat.

Selain itu juga Bupati mengimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi musim kemarau. Karena di musim ini sering terjadi kebakaran hutan.

Untuk itu warga masyarakat dihimbau turut membantu pemerintah dalam menghadapi masalah kebakaran di musim kemarau.

Baca Juga :   DI DUGA UPTD KPH MERANTI MUBA, MEMBUKA JALAN ILEGAL UNTUK PENGUSAHA MENGUASAI LAHAN HUTAN KAWASAN

Dikatakan Bupati, tahun ini Kabupaten OKU bertekad untuk mendapatkan piala Adipura yang ketiga kalinya, diharapkan kepada masyarakat dapat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan di lingkungan masing- masing.

Bupati juga terus mengingatkan tahun depan Kabupaten OKU melaksanakan Pilkada serentak bersama enam daerah lainnya di Sumsel. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email