Bupati Hadiri Pisah Sambut Kapolres OKU

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Menghadiri Malam Ramah Tamah Pisah Sambut Kapolres OKU di Pendopo Rumah Kabupaten OKU (Senin malam, (30/09/2019).

Dalam acara ramah tamah, H. Admiati Somad mewakili masyarakat menyampaikan ucapan selamat bertugas sebagai Kapolres yang baru AKBP Tito T Hutauruk.

“Kepada Ibu Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari selamat jalan dan selamat melaksanakan tugas yang baru,” ujarnya.

Dalam sambutannya, AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari  yang baru dilantik sebagai Wakasek Polwan Lemdiklat Polri mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati, masyarakat OKU, anggota Polres OKU, wartawan, yang telah mendukung tugas polres menciptakan suasana OKU zero konflik terbukti dengan pemilihan Kades, Pilkada, Pilpres, dan Pileg yang selalu aman dan damai.

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja Jadi Plh Bupati, Teddy Silahturahmi Dandim dan Kapolres

Sementara itu, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis mengucapkan selamat datang kepada AKBP Tito Travolta Hutauruk, S.IK., M.H., dan selamat jalan untuk AKBP Dra. Ni Ketut Widayana Sulandari semoga semakin sukses di tempat kerja yang baru sebagai Wakasepolwan Lemdiklat Polri di Jakarta.

Kepada Kapolres yang baru, Bupati mengatakan Kab OKU mempunyai luas wilayah dan karakteristik daerah yang heterogen dengan  berbagai macam suku budaya dan adat istiadat.

Baca Juga :   Pameran Kreasi Teknologi dan Informasi, Eddy Dharmansyah : Perlu Kemampuan Berpikir Kritis Guna Menciptakan Inovasi dan Kreativitas

“Kepemimpinan Ibu Ketut 2,7 tahun bertugas sebagai Kapolres OKU termasuk masa jabatan cukup lama di Sumsel dan tentunya sudah banyak mendapatkan prestasi, banyak kasus yang berhasil di ungkap dan berhasil diatasi,” kata bupati.

Acara pisah sambut ini di akhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada Kapolres lama dan baru. Acara pisah sambut dihadiri Wabup OKU, Forkopimda OKU, Sekda, Kepala OPD, Kabag, Camat dan Jajaran Polres OKU serta undangan lainnya. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email