Bupati dan Wabup OKU Ucapkan Selamat Kepada Ir H Joko Widodo Dan Prof KH Ma’ruf Amin

oleh -

BATURAJA. MS -Pemerintah Kabupaten OKU memberikan ucapan selamat atas pelantikan Ir. H Joko Widodo dan Prof. Dr KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024 di Gedung MPR RI Jakarta (Minggu, 20/10/2019).

Pada pelantikan ini sejumlah Kepala Daerah mengucapkan selamat, termasuk Bupati dan Wakil Bupati OKU, Drs. H Kuryana Azis dan Drs Johan Anuar, SH, MM. Atas nama Seluruh masyarakat dan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten OKU mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Ir. H Joko Widodo dan Prof. Dr KH Ma’ruf Amin, sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2019-2024 di Gedung MPR RI,” ujar Kabag Humas Setda OKU, Feri Iswan AP MPA, dalam pesan WA nya di grup Jurnalis Wartawan Kabupaten OKU, siang kemarin (20/10).

Baca Juga :   Sebanyak 358 Mahasiswa Dan Mahasiswi Unbara Angkatan XXIII di Wisuda

Menurut Feri, seluruh masyarakat dan jajaran Pemkab OKU berharap, pelantikan kedua tokoh nasional ini dapat terus melanjutkan kesinambungan pembangunan di seluruh wilayah NKRI. Termasuk di wilayah Kabupaten OKU.

Feri juga menambahkan, atas nama Pemkab OKU pihaknya mengimbau kepada segenap elemen masyarakat di Bumi Sebimbing Sekundang, untuk memberikan dukungan kepada kedua Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih. Yang telah dipilih secara demokratis pada April 2019 yang lalu. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.