Bupati dan BKSDM OKU Lantik 360 Orang Pejabat Baru

oleh -

BATURAJA. MemoSumsel—Dalam rangka meningkatkan produktifitas dan penyegaran, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab OKU melakukan pelantikan pejabat dilingkungan Pemkab OKU. Pelantikan ini juga mengisi jabatan yang kosong yang telah memasuki purna bhakti. Pelantikan tersebut digelar di Gedung Kesenian Baturaja Kamis (26/12/2019).

Adapun pejabat struktural, guru dan kepala sekolah yang dilantik Bupati OKU sebanyak 360 orang. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kab OKU, Mirdaili, S.STP., M.Si., pada saat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ASN.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis dengan Melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Kepala Sekolah Dilingkungan Pemkab OKU.

Baca Juga :   H. Kuryana Azis Menerima Kunjungan Syekh Luay Achmad Suhairi dari Palestina

Bupati OKU mengatakan untuk menilai sosok pejabat, Pemkab OKU selalu mengikuti prosedur yang berlaku, seperti pengangkatan jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang telah melalui proses seleksi JPT yang merupakan hasil dari Assesment oleh tim penguji yang profesional.

“Kepada seluruh pejabat struktural dan segenap ASN dalam lingkungan Pemkab OKU, Bupati menginstruksikan agar harus bekerja keras, merubah pola kerja agar semakin kreatif, melakukan inovasi sehingga prestasi-prestasi pemerintahan yang bisa dicapai Pemkab OKU dapat terus membanggakan masyarakat.” Tutur Bupati.

Baca Juga :   Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Indro Purwoko Bersama Kapolda Sumsel Irjenpol Toni Harmanto Pantai langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Rutan Palembang

Dalam pantauan awak media memosumsel.com, hadir pada acara tersebut, Sekda, Sekwan, OPD, Kabag, Camat, Lurah, dan undangan lainnya.

Print Friendly, PDF & Email