Bulan Bakti, Demokrat OKU Bagi Sembako ke Korban Kebakaran dan Panti Asuhan

oleh -

BATURAJA. MS – Dalam rangka Bulan Bakti Partai Demokrat, DPC OKU Partai Demokrat, melaksanakan Bakti Sosial dan berbagi sembako ke korban kebakaran di Pasar Lama dan ke 3 panti asuhan, diantaranya : Panti Asuhan rumah Yusuf, Panti Asuhan Mustika dan Panti Asuhan Sania) di Kecamatan Baturaja Timur, kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Dari pantauan Memo Sumsel kegiatan bakti sosial ini, diikuti seluruh pengurus partai demokrat DPC OKU yang berpartisipasi dalam acara tersebut, Kamis, (8/921).

Baca Juga :   Sidak ke Kamar WBP, Tim Gabungan Temukan Senpi Mainan

Ketua DPC OKU Partai Demokrat, H Gepin Alindra Utama mengatakan, Bulan Bakti adalah sumbangsih partai demokrat pada masyarakat khususnya di Kabupaten Ogan Komering Ulu. (OKU). Selama sebulan penuh dan puncak nya pada tanggal 9 September, yaitu Hari Ulang Tahun Partai Demokrat,”katanya.

“Selanjutnya Gepin mejelaskan, Besok, 9 September, pada waktu acara puncak, DPC OKU Partai Demokrat akan mengadakan potong tumpeng bersama seluruh pengurus partai dan akan berbagi beras ke masyarakat yang membutuhkan. “Jelasnya. (NV/RD)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :   PWI Sumsel Gelar UKW Angkatan 34