Bukber Bersama Komunitas Abang Becak, Begini Pesan Sri Meliyana

oleh -

MEMOSUMSEL Silaturahmi bersama para pengayuh becak di Kabupaten Lahat pada bulan Ramadhan, telah menjadi agenda rutin bagi anggota DPR-RI Fraksi Gerindra Asal Daerah Pemilihan Sumatera Selatan II Ir. Sri Meliyana. Sebagaimana hari ini, pada momen Ramadhan 1444 H, ia kembali menggelar silaturahmi sekaligus menggelar buka puasa bersama dengan para komunitas tukang becak Kota Lahat. Rabu (12/04/2023).

Dalam silaturahmi yang dilangsungkan di kediaman pribadinya, Jl. Letnan Munandar, Kelurahan Talang Jawa Utara, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat ini, Sri Meliyana berpesan agar para tukang becak selalu bersyukur dan senantiasa mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

“Jadikan momen Ramadhan sebagai ajang bagi kita untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Allah Subhanahu Wataala. Memperbaiki diri sedikit demi sedikit. Meski di tengah pekerjaan kita yang berat, luangkanlah waktu untuk menyinggahi rumah-Nya untuk menunaikan panggilan Shalat,” ungkapnya.

Baca Juga :   20 Bupati dan Walikota di Indonesia Hadiri Langsung di API Award Muba

“Juga jangan pernah mengeluh dengan pekerjaan kita. Bersyukur atas nikmat sehat dan nikmat usia yang diberikan-Nya. Sebab, apa pun pekerjaan kita hanyalah sebatas di dunia saja. Karena, apa pun pekerjaan kita tidak dinilai di akhirat, selain amal ibadah yang kita kerjakan semasa hidup ini,” lanjutnya lagi.

Sri Meliyana juga menyampaikan ucapan terima kasih karena para tukang becak selalu antusias setiap diundang bersilaturahmi. Ia juga memyampaikan permohonana maaf lantaran tidak berlebaran di Lahat.

Baca Juga :   Peringati Hari Ibu Ke- 94, Rutan Baturaja Laksanakan Upacara

“Sekali lagi terima kasih atas kedatangan-nya, sampaikan salam dengan sanak keluarga sekalian. Kemudian karena keterbatasan jarak dan waktu, yang mana nanti kami tidak berlebaran di Lahat, maka, atas nama pribadi serta keluarga besar melalui kesempatan ini, kami ingin mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, selamat berlebaran nantinya, selamat hari raya idulfitri 1444 H,” ucapnya.

Di penghujung silaturahmi, tidak lupa Sri Meliyana membagikan bingkisan kepada puluhan pengayuh becak yang hadir di kediamannnya. Ia berharap, apa yang diberikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah.

“Semoga bermanfaat dan titip salam untuk keluarga di rumah,” pungkasnya.

(Nova reL)

Print Friendly, PDF & Email