BPR Baturaja Akan Membagikan Deviden Kepada Pemegang Saham Pemerintah OKU

oleh -

Direktur utama BPR Baturaja Januar Hertanto

BATURAJA. MS – Sejak berdiri nya BPR Baturaja pada 17 juli 2017 sampai saat ini sudah banyak menoreh prestasi yg di sandang PT BPR Baturaja, Dari 30 BPR yg ada di Sumsel, Alhamdulillah BPR Baturaja menjadi 3 besar BPR dengan kinerja yg bagus di SumSel.

Direktur utama BPR Baturaja Januar Hertanto saat dibincangi awak media diruangan kerjanya mengatakan, akan di selenggarakan nya Dividen keuntungan yg diberikan kepada pemegang saham dari laba bersih akhir tahun setelah diperiksa kantor akuntan publik (KAP), (Selasa 2 Febuari 2021)

Baca Juga :   Guna Berikan Pelayanan Prima "APK SIKOPENG" LAPAS Kelas IIB Sekayu Telah Diluncurkan

“Rencana nya akan kita selenggarakan rapat umum PT BPR Baturaja pemegang saham yg akan kita selenggara pada bulan Febuari atau Maret 2021. “Ujar Januar

Selanjutnya Januar juga menambahkan diakhir tahun 2020 PT BPR Baturaja Mendapatkan laba bersih untuk menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten oku di tahun 2021.

“Alhamdulillah di akhir tahun 2020 kemarin kita mendapatkan laba bersih untuk menjadi Pendapatan Asli Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu di tahun 2021. “Tutup nya ** JUM

Print Friendly, PDF & Email