BPOM PENTING NYA KESEHATAN BERSAMA Ir SRI MELIYANA

oleh -

LAHAT. MS – Informasi dan Sosialisasi tentang obat Berbahaya BPOM bersama Komisi lX Anggota DPR RI ibu lr.sri meliyana berkunjung ke desa lubuk Sepang kecamatan Pulau pinang Kabupaten Lahat. Kamis (20/10/22).

Kegiatan Sosialisasi ini di adakan di lapangan terbuka, di desa Lubuk sepang kecamatan pulau pinang Kabupaten Lahat-sumatera Selatan.

Dalam sambutanya Ir Sri Meliyana dari Partai Gerindra Anggota DPR RI wilayah II Sumatera Selatan Komisi IX, Sangat Bersyukur Alhamdulillah mudah-mudahan apa yang kita sampaikan hari ini bisa bermanfaat.

Baca Juga :   Band SMKN 3 OKU Ikuti Ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan 

bahannya bukan termasuk di keluarganya ya nah ini yang tugas tugas BPOM itu seperti itu melindung masyarakat dari peredaran obat, kosmetik, jamu, dan makan -makanan yang aman dan sehat.”jelasnya”

Hariani yang merupakan peserta kegiatan Sosialisasi BPOM bersama Ibu Sri meliyana ini mengungkapkan ke gembira nya, dengan mendapat ilmu yang bermanfaat dari bahan kosmetik, jamu, obat dan makanan yang mana berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres OKU Bekuk Satu Pengedar Ganja

“Dengan sosialisasi yang di adakan BPOM bersama ibu Ir. Sri meliyana, kami akhirnya mengerti tentang bahaya kesehatan” ungkapnya.

Verli Trinurhadi selaku kepala Desa Lubuk Sepang menuturkan dengan adanya program ini mewakili masyarakat desa lubuk Sepang dirinya mengharapkan kedepanya program ini akan hadir lagi di desa lubuk Sepang.” Harapnya.

Jurnalis: Rahmat Wilantara

Print Friendly, PDF & Email