Bertahap,  Wajah Baru Duduki Jabatan Kejari OKU

oleh -
Kasi Intel Kejari OKU Abunawas SH
Kasi Intel Kejari OKU Abunawas SH

BATURAJA – Penjabat di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Ogan Komering Ulu (OKU) kini di isi wajah-wajah baru. Mulai dari Kepala Kejari kini para kepala seksi pun ikut mengalami pergantian, dimulai dari kejari Bayu Pramesti SH menggantikan Sugeng Sumarno SH sebagai Kepala Kejari OKU.

Di seksi lainnya seperti bagian kasi intel Kejari saat ini di jabat oleh Abu Nawas SH, termasuk Kasi Pidsus Roy Sembiring SH, Kasi Pidum M Taufiq Akbar SH dan Kasi Barang Bukti Erliyansah SH.

Baca Juga :   Polsek Lubuk Raja dan Dinkes OKU Lakukan Sampel Tes PCR Warga Teridentifikasi Covid-19

Dikatakan Abu Nawas, saat ini dirinya baru bertugas di OKU ini sudah masuk 22 hari, kedepannya pihaknya akan terbuk kepada semua media dalam hal pemberitaan, guna menjalin kemitraan dan kerjasama dalam informasi.

“Saya berharap terjalin kemitraan yang baik antara Kejari dan wartawan,”tuturnya.

Menurut nya, sinergi dengan wartawan itu penting karena media salah satu fungsinya menyampaikan informasi sesuai fakta di lapangan, yang dapat di tindak lanjuti dari digali kembali. Kalaudi lembaga Adhiyaksa itu, memang banyak informasi yang perlu disampaikan kepada masyarakat melalui publikasi media. Terlebih, di era yang serba digital ini, dimana informasi sangat cepat tersabar luas.

Baca Juga :   Kumham Berbagi Peduli : Bersatu Melawan Covid 19, Rutan Baturaja Laksanakan Bakti Sosial

“Saya juga berharap isu-isu yang akan dinaikkan ataupun berita-berita sedikit miring sebelum diturunkan menjadi sebuah berita, agar terlebih dahulu dikonfirmasikan,”sarannya.(jum)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.