Berkahi Malam Ramadhan, Warga Binaan Rutan Baturaja Ikuti Kegiatan Tadarus Al Qur’an

oleh -

BATURAJA. MS  Bulan suci Ramadhan menjadi momen yang paling dinanti dan dirindukan oleh umat muslim di seluruh dunia, begitu juga bagi Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas/Rutan.

Banyaknya keistimewaan bulan Ramadhan, salah satunya adalah dilipatgandakannya pahala bacaan Al-Qur’an, hal itu juga yang dimanfaatkan oleh para Warga Binaan di Rutan Kelas IIB Baturaja.

Melalui program keagamaan yang digalangkan oleh Rutan Baturaja, khusus di bulan suci ramadhan selain kegiatan rutin sholat tarawih, Rutan Baturaja melaksanakan kegiatan tadarus Al-Qur’an bagi Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan. Kegiatan dimulai setelah sholat tarawih secara berjamaah di Masjid Baitul Ghofur Rutan Baturaja.

Baca Juga :   KPU OKU Gelar Pengudian Tata Letak Posisi Pasangan Calon, Pasangan Kuryana Aziz - Johan Anuar Ditetapkan Sebelah Kanan

Kepala Rutan Baturaja Febriansyah mengatakan kegiatan Shalat Tarawih dan tadarus Al-Qur’an bagi petugas dan Warga Binaan di Rutan Baturaja bertujuan untuk lebih meningkatkan amalan di bulan suci Ramadhan. *Rilis/RD

Print Friendly, PDF & Email