Berbarangan Angkutan Batu Bara Tanpa Nopol, Minyak Mentah Asal Muba Masih Bobol Keluar Daerah

oleh -

MUBA. MS – Menimpal Pemberitaan yang sebelumnya berjudul Angkutan Batu Bara Melenggang Mulus Tanpa Plat Nomor Polisi, hal ini juga ternyata di barangi dengan jumlah Puluhan Mobil angkutan Minyak Ilegal yang berasal dari luar kabupaten Muba.

Didalam Pemberitaan sebelumnya, berdasarkan Investigasi tim media di lokasi tepatnya di Jalan Macang Sakti menuju Jalan Lintas Babat Toman menuju Kota Sekayu, terlihat Puluhan Mobil Angkutan Batu Bara Bebas melintas disetiap jam.

Hal itu juga dibarangi dengan Mobil-mobil angkutan Minyak Ilegal yang masih keluar masuk untuk diangkut keluar kabupaten Musi Banyuasin tanpa adanya pantauan dari pihak aparat penegak hukum.

Baca Juga :   Dua Wartawan Satu Aggota LSM Dianiaya Keluarga Kepala Sekolah

Dalam hal ini, menurut salah satu sopir Minyak yang kebetulan berbincang bersama tim media di desa macan sakti beberapa Angkutan ini biasanya membawa minyak hasil sumur ilegal ini dibawah kedaerah kabupaten Musi Rawas, dan sebagiannya menuju Masakan minyak Lokal.

” Kalau untuk saat ini, biasanya ada yang membawa ke daerah Dayung ada juga yang keluar daerah, kemudian ada juga ditumpahkan ke masakan minyak yang ada didekat area ini,” ujar salah satu sopir tersebut yang tak ingin namanya dicantumkan, Sabtu (29/8/2020).

Baca Juga :   Rumah Warga Bumi Agung OKU Selatan Hangus Terbakar 

Dilanjutkannya, setiap bulannya kami memberikan setoran lewat ditiap-tiap Pos untuk nilainya tidak bisa diperkirakan besarannya. Akan tetapi itu pasti, belum setoran perhari.

” Untuk hal itu bervariasi, nilai besarannya tidak bisa dipastikan berapa. Namun yang pasti perbulannya ada,” bebernya. (Heryawan/Tim)

Print Friendly, PDF & Email