Berbagi Kasih, Kasat Lantas Polres Muba Santuni Anak – Anak Pemulung

oleh -

MUBA. MS – Wujudkan Kasih dan Sayang terhadap sesama umat Manusia, Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy SH SIK MSi melalui Kasat Lantas Polres Muba AKP Sandi Putra SIK memberikan santunan kepada anak-anak Pemulung, bertempat diruang kantor Sat Lantas Polres Muba, Rabu (19/1/2022).

Dalam kesempatan tersebut AKP Sandi Putra SIK mengatakan, kami dalam hari alhamdulilah diberikan kesempatan untuk berbagi kasih kepada adik-adik kami pemulung yang pada setiap harinya sering kita dapat di seputaran Kota Sekayu.

” Mereka datang kepada kita sebagai anak-anak didik dibawah naungan Unit Kamsel, semoga acara dan hal seperti ini dapat bermanfaat buat adik-adik kita hari ini,” ujar AKP Sandi Putra SIK didampingi Anggota Sat Lantas Polres Muba.

Baca Juga :   Wabub OKU Hadiri Konvensyen DMDI : Perkuat Bisnis Online

Dilanjutkan Pria Jebolan Akademi Kepolisian ini, kita percaya apa yang kita berikan hari ini kepada mereka inshallah dapat menginspirasi kita dalam berbagi. Semoga kita berharap apa yang hari ini kita bagikan dapat membantu mereka melanjutkan sekolah.

” Kami mengajak dan menghimbau rekan-rekan kita semua agar senantiasa berbagi dan bersedekah kepada sesama khususnya kepada anak-anak yang kurang beruntung ataupun kepada mereka-mereka yang membutuhkannya, semoga Program ini dapat memberikan kebahagiaan dan selalu di Rahmati oleh Allah Swt,” harap pria yang sangat gemar dalam mengedukasi diri untuk Berbagi ini.

Baca Juga :   Dana Kelurahan Talang Jawa Diprioritaskan untuk Cuci Siring dan Pembangunan Jalan Setapak

Sementara itu salah satu Anak – anak Pemulung yang menerima Program Si Tajir ini mengatakan, saya ada siswa sekolah SD, biasa saya bersekolah pada hari Kamis dan Sabtu sehari – hari kami memulung.” Kami terima kasih kepada Bapak Polisi yang telah memberikan kami bantuan Tas Sekolah dan lainya, semoga Allah Swt memberikan Rezeki kepada kita semua Amin Ya Rabballamin,” ucapnya. (Tim/ Heryawan)

Print Friendly, PDF & Email