Bareng Keluarga Besar, Pj Bupati Apriyadi Salat Ied dengan Warga Muba

oleh -

Pada kesempatan ini, PJ Bupati Apriyadi juga Meningatkan Tingkatkan Imtaq dan Jauhi Narkoba

MEMOSUMSEL Ratusan umat muslim warga Kabupaten Muba khususnya di Sekayu, Sabtu (22/4/2023) pagi mengikuti Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin di Halaman Pendopoan Griya Bumi Serasan Sekate.

Dalam rangkaian Sholat Ied tersebut tampak keluarga besar Pj Bupati Apriyadi Mahmud beserta istri Pj Ketua TP PKK Asna Aini Apriyadi berbaur melaksanakan Sholat dengan warga Muba yang dipandu Khotib Dr H Komaruddin Marzuki MSi.

Hadir pula Forkopimda Kapolres Muba AKBP Siswandi SH Sik MH, Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH, Kajari Muba Romy Rozali SH MH beserta istri, dan Pj Sekda Muba Musni Wijaya SSos MSi.

Baca Juga :   Hari Pertama Kerja Jadi Plh Bupati, Teddy Silahturahmi Dandim dan Kapolres

“Mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua selalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa,” ucap Pj Bupati Apriyadi Mahmud.

Mustasyar PWNU Sumsel ini mengajak, agar para keluarga di Muba senantiasa mengajak anak-anak dan keluarga besar menjauhi penyalahgunaan narkoba. “Jauhi narkoba, mari kita terus meningkatkan iman dan taqwa serta Membangun umat berbasis agama serta menjaga kondusif Muba menuju muba zero konflik,” ajaknya.

Baca Juga :   Plh Bupati OKU Kukuhkan Anggota Paskibra OKU 2021

Sementara itu, Khotib Sholat Hari Raya Idul Fitri 1444 H / 2023 M Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, Dr H Komaruddin Marzuki MSi mengatakan selalu hindari perbuatan yang dilarang Allah SWT dan jadikan momentum Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini untuk tidak menjadi pendendam dan toleransi.

“Semoga kita semua terhindar dari perbuatan keji dan selalu meminta pengampunan dosa dari Allah SWT,” pungkasnya. (w2N reL)

Print Friendly, PDF & Email