Band SMKN 3 OKU Ikuti Ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan 

oleh -

BATURAJA. MS – Guna mengasah bakat dan kemampuan dibidang musik, Grup Band pelajar SMKN 3 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU),  bakal mengikuti ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan yang akan digelar 23 dan 24 Juni 2022 di kawasan Dekranasda Jakabaring Kota Palembang.

Band pelajar utusan SMKN 3 OKU yang digawangi oleh empat pelajar SMKN 3 OKU ini yakni  M Fadhal Romadhon pada vokal, Romi pada gitar, Abi pada bass dan Bagus pada Drum ini bakal membawakan satu lagu daerah berjudul Nasib Badan dan satu lagu pilihan berjudul Yang Terdalam.

Baca Juga :   Rio Aditya, Gelar Sertijab Tiga Pjs Kades Babat Supat

“Saat ini anak-anak sedang fokus melakukan latihan, guna persiapan mengikuti ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan yang akan digelar 23 dan 24 Juni 2022 di kawasan Dekranasda Jakabaring Kota Palembang,” kata Kepala SMKN 3 OKU, Berkat Hanafi S.Pd didampingi Guru Pembina Band sekolah, Sapta, Rabu (22/06/2022).

Dikatakan Guru pembina band sekolah, Sapta ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan yang akan digelar 23 dan 24 Juni 2022 di kawasan Dekranasda Jakabaring Kota Palembang tersebut akan diikuti oleh band pelajar perwakilan dari sekolah SMA dan SMK se Provinsi Sumsel.

Baca Juga :   PWI Sumsel Gelar Rapat, Bahas HPN dan Porwada

“Untuk targer prestasi kita berharap anak-anak bisa meraih prestasi yang terbaik yakni juara pertama dalam ajang festival band anjungan daerah ini,” harapnya.

Ditambahkannya, ajang Festival Anjungan Daerah Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan tersebut digelar setiap tahun sekali. Dimana,pada tahun 2021 lalu, grup band SMKN 3 OKU berhasil menjadi juara harapan satu. (Radit)

Print Friendly, PDF & Email