Asnawi Mantan Kades Tanjung Kurung Dua Periode Siap Maju Kembali Wujudkan Pemerataan Pembangunan Desa

oleh -242 views

BATURAJA. MS- Asnawi siap maju kembali sebagai Calon Kepala desa (Cakades) dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Kurung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan 2020.

“Ya saya siap maju kembali pada pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak termasuk di Desa Tanjung Kurung. Tentunya saya mohon doa restu seluruh masyarakat dan keluarga yang memberikan dukungannya kepada saya untuk maju kembali dalam pencalonan Kades,” ujar Asnawi, saat dibincangi Memosumsel, di Desa Tanjung Kurung.

Baca Juga :   Money Politics Warnai Pilkades Desa Sukarami Kecamatan Sekayu

Mantan Kades Tanjung Kurung dua periode ini mengatakan, dirinya berniat maju kembali untuk yang ketiga kalinya dalam ajang pencalonan Kades Tanjung Kurung

Menurutnya, salah satu alasan dirinya kembali maju, dikarenakan dirinya masih ingin terus membangun Desa Tanjung Kurung menjadi lebih baik lagi. Baik dari sisi pembangunan fisik, infrastruktur maupun sisi pelayanan masyarakat.

“Saya bertekad untuk melanjutkan kepemimpinan saya sebagai kades Tanjung Kurung dan program pembangunan,” ungkapnya.

Sebagai calon Kades Incumbent, dirinya pun optimis, jika pada pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten OKU yang akan digelar pada Maret 2020 mendatang. Dirinya akan terpilih kembali menjadi kepala desa Tanjung Kurung. Hal ini lantaran, masih tingginya dukungan dan permintaan masyarakat didesanya yang meminta dirinya memimpin kembali menjadi kepala desa Tanjung Kurung.

Baca Juga :   Pemkab OKU peringati Hari Kesaktian Pancasila

“Atas dukungan masyarakat dan keluarga. Saya optimis dapat terpilih kembali nantinya pada Pilkades Tanjung Kurung untuk periode yang ketiga kalinya. Yakni 2020-2026,” pungkasnya. *JUM/SN

Print Friendly, PDF & Email