Askolani di Desak Masyarakat Banyuasin Maju Pilkada Lagi

oleh -

BANYUASIN, MS – Meski Pilkada Banyuasin 2024 masih cukup lama, tetapi sudah banyaknya dukungan masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk meminta Bupati Banyuasin H Askolani Jasi kembali maju calon Bupati Banyuasin 2024.

Saat ini, tinggal beberapa bulan lagi Bupati Banyuasin H Askolani Jasi dan Wakilnya H Slamet Somosentono berakhir masa jabatannya. Terlepas dari berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, banyak masyarakat Kabupaten Banyuasin mengharapkan keduanya tetap bersama untuk maju di Pilkada 2024 mendatang.

Seperti yang diungkapkan seorang warga yang berada di Rambutan, berharap Bupati kembali bisa memimpin Banyuasin. Hal ini, karena sudah banyak pembangunan yang dilaksanakan. Tetapi juga, harus ada kelanjutan untuk pembangunan agar bisa selesai.

“Sayang kalau tidak maju lagi, karena kalau Bupati baru pasti kebijakan baru. Jadi pembangunan juga tidak selesai, saya harap pak Askolani bisa maju lagi. Syukur-syukur tetap sama pak Slamet,” ungkapnya.

Baca Juga :   PROGRAM BANGGA KENCANA BERSAMA BERSAMA MITRA KERJA DPRI IR SRI MELIYANA

Tak jauh berbeda juga diungkapkan Hidi warga Rawa Maju Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Sebagai warga Banyuasin, ia berharap ada pembangunan yang berkelanjutanyang dilakukan Bupati Banyuasin. Tetapi untuk melanjutkan itu, harus kembali maju dan menjadi Bupati Banyuasin kembali.
“Harus maju lagi, harus dua periode. Kalau tidak dua periode, belum tentu pembangunan bisa lanjut kembali oleh yang baru nantinya,” katanya singkat.

Sedangkan Bupati Banyuasin H Askolani Jasi menuturkan banyaknya masyarakat Banyuasin yang mendukung untuk maju kembali ke Pilkada Banyuasin 2024 mendatang, pastinya berdampak positif.
“Kalau banyak permintaan masyarakat, pastinya akan menuruti apa yang jadi permintaan masyarakat. Semuanya saya serahkan kepada masyarakat,” katanya.

Baca Juga :   Pansus DPRD bahas dan evaluasi 6 Raperda Kab OKU

Lanjutnya, memang amanah yang diberikan masyarakat harus didukung dan memperhatikan masyarakat terutama kesejahteraan. Meski, masih banyak kekurangan terutama dalam hal pembangunan yang belum rampung, pastinya dengan upaya yang dilakukan dengan sisa masa jabatan tetap dilakukan hal yang terbaik.

“Saya dan Pak De Slamet, berkomitmen sekuat tenaga untuk bisa menyelesaikan yang menjadi janji politik saya di sisa masa jabatan kami. Bila masyarakat menginginkan kami lagi untuk memimpin Banyuasin kembali, kami siap,” pungkasnya. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email