Anies Silahturahmi Idul Fitri 1444 H di Kediaman AHY, Demokrat: Pertemuan Penuh Keakraban

oleh -

MEMOSUMSEL Anies Baswedan, Bacapres Koalisi Perubahan, menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah yang diadakan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Silaturahmi Idul Fitri ini diadakan Agus di kediamannya di Darmawangsa, sejak pk.19.00 wib di hari pertama lebaran.

“Iya, memang benar. Mas Anies Baswedan menghadiri Silaturahmi Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman Mas Agus tadi malam. Mas Anies datang sekitar pk.19.00 WIB,” jelas Agust Jovan Latuconsina, Wasekjen DPP Partai Demokrat, yang ikut mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat, AHY, dan Sekjen Partai Demokrat, Teuku Riefky, menyambut Anies tadi malam.

Baca Juga :   Tiga Parpol Ini Deklarasi Dukung Anies Calon Presiden 2024

Jovan menjelaskan kalau Anies duduk semeja dengan tuan rumah, Mas AHY, dan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono. “Mas Anies beserta istri duduk semeja dengan Pak SBY, Mas AHY, dan mbak Annisa. Mas Anies menikmati makanan asal Aceh,” lanjut Jovan.

Pertemuan antara Anies, AHY, dan Pak SBY ini berlangsung hangat dan penuh keakraban. Anies berada di kediaman AHY selama 2 jam. “Mas Anies dan Mas AHY juga sempat menghibur tamu-tamu undangan yang hadir dengan nyanyi bareng,” ujar Jovan.

Baca Juga :   Pj Sekda Musni Wijaya Temui Kepala BNPB Letjen TNI Suharyanto

Secara terpisah, Anies mengakui mendapatkan wejangan dan cerita dari Bapak SBY. Anies menyebutkan silaturahmi di rumah AHY sebagai pertemuan yang begitu hangat, dengan hidangan lebaran yang semuanya enak. (reL)

Print Friendly, PDF & Email