AKBP Tito T Hutauruk Resmi Jabat Kapolres OKU

oleh -

BATURAJA. MS -AKBP Tito T Hutauruk resmi menjabat Kapolres OKU, menggantikan AKBP NK Widayana Sulandari yang menduduki jabatan baru sebagai Wakasek Polwan Lemdikpol. Kedatangan AKBP Tito T Hutauruk, kemarin (30/9), di Mapolres OKU disambut dengan tradisi pedang pora.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKU AKBP Tito T Hutauruk juga dikenalkan kepada perwira dan pejabat kepolisian yang ada di Polres OKU. Termasuk para Kapolsek se OKU dan jajarannya. Apel kesatuan serah terima jabatan ini dilakukan di halaman Mapolres OKU, Senin (30/9).

Baca Juga :   BPBD Pemkab Musi Banyuasin dan Pemerintah Kecamatan inspeksi desa pinggiran sungai

AKBP Dra NK Widayana Sulandari menyampaikan, selaku Kapolres sebelumnya dirinya bangga dengan personil yang sudah melaksanakan tugas dengan baik.

“Merubah budaya yang negatif, koruptif, jadi polisi yang humanis,” ujarnya.

Lebih lanjut Widayana menyampaikan bahwa OKU terbilang aman dan tidak ada perilaku pungli di Kabupaten OKU. Kejahatan bisa turun signifikan juga termasuk saat pengamanan pilkada lalu zero conflict.

Sementara AKBP Tito T Hutauruk menyampaikan AKBP NK Widayana Sulandari telah memberikan pengabdian terbaik.

Baca Juga :   Bakti Sosial Kodim 0403/OKU dan Keluarga Alumni FK-KMK UGM di Rutan Baturaja

Disebutnya, AKBP NK Widayana Sulandari sudah berjuang. Sehingga Polres OKU sudah mendapat penghargaan wilayah bebas korupsi. Apresiasi penegakan hukum dan kamtibmas yang sudah dilakukan. Apa yang sudah dilakukan bisa dilanjutkan kedepan. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email