AKBP Siswandi : Dekatkan Diri dan Mari Jaga Kondusifitas

oleh -

Terus Berjuang Naikkan Indikator Kepercayaan Masyarakat, Ini Pesan Kapolres Muba

MUBA. MS – Baru menjabat selama 4 Bulan sebagai Kapolres Muba. AKBP Siswandi SH SIK MH sudah menjadi salah satu yang sangat digemari dan ditunggu oleh Masyarakat.

Bagaimana tidak Pria berdarah Minang ini selalu menyempatkan dirinya untuk berbagi berkah, meski kesibukannya sebagai orang nomor satu di Kepolisian sangat padat.

Sebelumnya diketahui AKBP Siswandi SH SIK MH menjabat sebagai Kapolres Prabumulih dan dipindah tugaskan pada 22 Juli 2022 lalu.

Diketahui juga, AKBP Siswandi adalah sosok yang sangat gemar dalam mengabadikan kegiatannya dibeberapa laman Media Sosial. Bukan karena ingin diketahui, akan tetap agar dapat saling mengedukasi dan memanfaat digitalisasi dengan baik serta benar.

Baca Juga :   Pj Bupati Apriyadi Lepas Peserta Adventure Offroad Mini Seri III

Selain gemar dalam sektor Pendekatan Persuasif dalam menjaga Kamtibmas. Pria Lulusan Akademi Kepolisian Tahun 2002 ini pun tak lupa dalam menjalin Silaturahmi bersama Awak Media.

Hal itu dilaksanakan oleh AKBP Siswandi didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Andrian, dan Kasat Lantas AKP Ricky Moxam, Tepatnya, Kamis (24/11/2022) bertempat di D’Amoeba Resto & Coffe.

Dalam kesempatan tersebut Siswandi mengajak, mari kita jaga Kondusifitas wilayah Kabupaten Musi Banyuasin. Apalagi Bapak Kapolda sebelumnya juga telah menggelar giat Silahturahmi bersama awak media di palembang.

“Maka dari itu, marilah kita sama-sama menjaga Musi Banyuasin agar tetap Kondusif karena memang kita pun sudah dalam Kondisi Kondusif. Walau pun demikian kita sepakat bahwa ada 3 tugas yang telah diperintahkan Bapak Kapolri untuk kita laksanakan ditingkat daerah ini,” kata Siswandi.

Baca Juga :   MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN KELURAHAN SERASAN JAYA KECAMATAN SEKAYU 2021

Adapun ketiganya adalah, menjaga Kamtibmas agar tetap dalam situasi Kondusif, Penegakkan Hukum (Gakkum) dan Menaikkan Tingkat Kepercayaan Masyarakat kepada Polri yang saat ini menurun.

“Dan ketiga tugas ini tidak lengkap jika tanpa adanya dukungan dari Rekan-rekan Media. Saya berharap kita dapat bekerja ber sama-sama untuk bersinergi dalam menjaga Kondusifitas ini. Rekan-rekan Media adalah sahabat sekaligus teman kerja Polri,” harapnya. (RiL w2N)

Print Friendly, PDF & Email