Adu Mulut Nyawa Melayang, Oknum Kades Talang Mandung Tabrak Penebang Pohon

oleh -

MUSI BANYUASIN. MemoSumsel —Seorang warga yang diketahui bernama Akri (55) tewas di hantam mobil hitam Ford Ranger milik Husni Thamrin seorang kades desa Talang Mandung, kecamatan Jirak Jaya, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (14/12/2019).

Kejadian bermula salah satu warga desa Talang Mandung, Husni Thamrin menegur Akri dan Sutara yang menebang pohon kayu di hutan milik orang tuanya, pelaku menegur keduanya agar tidak menebang pohon kayu di hutan tersebut di karnakan lahan tersebut milik penigalan orang tuanya.

Baca Juga :   Kelompok Wanita Pengajian Darussalam Adakan Isra Mi'raj

Menurut keterangan saksi yang melerai keduanya, mereka bercekcok mulut hebat dan saling serang omongan, Akri menegaskan memang benar lahan di talang Padang yang berbatasan dengan desa Talang Mandung kabupaten Muba ini memang miliknya dan Akri berani membuktikan bahwasanya lahan yang iya tebang itu miliknya.

Setelah warga merelai keduanya bercekcok mulut hebat sehingga tak enak didengar Akri pergi pulang menuju kerumah di desa Talang Mandung rupanya dengan kejadian tadi Akri merasa itu pertikaian biasa dan akan iya buktikan kebenaran nya.

Baca Juga :   Bambang Irawan Maju Lagi Sebagai Kades Bukit Indah Plakat Tinggi

Namun, Kades Talang Mandung tersebut merasa itu hal yang serius dan membuat ia khilaf dan diduga sengaja menabrak Akri hingga terpental sejauh 10meter.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

Sementara itu, salah satu anak korban, Riski berharap pelaku dihukum sesuai hukum yang berlaku.

Husni Thamrin akhirnya menyerahkan diri ke pihak yang berwajib guna mempertangugjawabkan perbuatannya. (HERYAWAN)

Print Friendly, PDF & Email