,

Acungkan Parang, Pemuda Ini Diamankan Tim Resmob Singa Ogan

oleh -

Baturaja. MS – Tim Resmob Singa Ogan Polres Ogan Komering Ulu (OKU), mengamankan  seorang pria bernama Muhammad Ismail (30), warga Jln Pahlawan Kemarung Kelurahan Sukaraya Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Pelaku diamankan karena melakukan  pengancaman yakni diduga mengacungkan sebilah Sajam jenis parang terhadap seorang Ibu  Rumah Tangga (IRT) bernama Mona Sahari (35), warga Jalan Wahab Sarobu,  Desa Air Paoh  Kecamatan Baturaja Timur,  Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Maling Uang Dalam Dashboard Nawawi Diringkus Polisi

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo Sik melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin mengatakan,  dari laporan yang disampaikan korban, kejadian terjadi pada hari Sabtu (04/06/2022), sekitar pukul 00.30 WIB di warung milik korban di simpang empat lampu merah Air paoh Jln Lintas Sumatera  Kecamatan  Baturaja Timur.  Dimana saat itu, pelaku datang dengan membawa senjata tajam berupa sebilah parang dan lamgsung mengacungkan parangnya ke arah korban.

Baca Juga :   Oknum Mantan Kades Bindu Tersangka Pungli Program PTSL

“Disaat itu, aksi pelaku diketahui oleh anggota polisi yang kebetulan berada tidak jauh dari lokasi dan langsung mengamankan pelaku berikut barang-bukti ke Mapolres OKU,” kata AKP Syafaruddin, Senin (06/06/2022).

Dikatakan AKP Syafaruddin, karena merasa tidak senang dengan ulah pelaku, korban didampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke SPkT Polres OKU.  *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email