Achmad Tarmizi : Seluruh ASN dan OPD Harus Kerja Maksimal

oleh -

BATURAJA, MS – Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU Bertempat di Halaman Kantor Bupati OKU, Senin (06/02/2023) dipimmpin langsung oleh Sekretraris Daerah OKU, H. Achmad Tarmizi.

Achmad Tarmizi menyampaikan kepada seluruh peserta apel untuk menyelesaika pengisian LHKPN.

“Seperti kita ketahui lima tahun berturut-turut kita mencapai 100%, pada tahun 2019 kita mendapatkan peringkat 1 nasional,” jelasnya.

Diingatkan juga kepada seluruh ASN untuk segera mengisi SPT tahunan, dan SKP tahun 2022.

“Untuk seluruh OPD terkait dengan SIRUP yang penyelesaiannya masih 80% pada bulan Januari kemarin, harus kita selesaikan secepat mungkin termasuk juga P3DN harus diperhatikan,” tegasnya.

Baca Juga :   Dewan OKU Bentuk AKD

Selain itu, diminta juga kepada OPD penyumbang dana PAD diharapkan setiap bulan untuk melakukan pertemuan, karena ini menyangkut sumber dana.

Achmad Tarmizi berharap agar bisa kembali mendapatkan penghargaan pelayanan.

“Kemudian SPM dikerjakan dan kita semua dapat mendukungnya sampai 100%, sehingga seperti pada beberapa waktu yang lalu kita mendapatkan penghargaan pelayanan,” harapnya.

Di akhir sambutannya, Sekda berharap selain apel gabungan tiap bulan, juga diadakan apel mingguan di setiap OPD.

Baca Juga :   Sambut HUT RI Ke 74, Dispora OKU Gelar Kompetisi Olahraga Antar OPD

“Selain melaksanakan apel, kita juga harus menjaga kebersihan tempat kerja, serta pakaian seragam pegawai tetap mengacu kepada Peraturan Bupati dengan atribut lengkap,” tegasnya.

“Saat ini kita berusaha melakukan suatu perubahan yang lebih baik, kami berharap dukungan dari seluruh ASN untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dengan hadir dan pulang sesuai jadwal yang telah ditentukan,” pungkasnya. (RD/ONE)

Print Friendly, PDF & Email