78 Santri OKU Ikuti Pospeda Tingkat Propinsi Sumsel

oleh -

BATURAJA. MS -Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melepas Kontingen Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Daerah (Pospeda) OKU ke Provinsi Sumsel ke VIII Tahun 2019 di Kantor Kemenag OKU, Jumat, (4/10/2019). Pada  Pospeda Kab OKU tahun 2019 ini mengirimkan sebanyak 78 santri, dari 6 pondok pesantren.

Kepala Kantor Kemenag OKU Drs. H. Ishak Putih, M.Si., mengatakan, pihaknya optimis kontingen Pospeda Kabupaten OKU dapat menuai prestasi. Untuk itu pihaknya berharap Bupati dapat memberikan pengarahan dan sekaligus juga dapat melepas kontingen Pospeda tahun 2019 ini.

Baca Juga :   Pemkab Muba Carikan Solusi Agar Harga Karet Lebih Tinggi

Sementara, Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis saat melepas kontingen Pospeda Kab OKU, mengharapkan kepada santri agar dapat memiliki semangat bertanding yang kuat serta usaha yang maksimal sehingga dapat mencetak prestasi Pospeda di tingkat Provinsi Sumsel tahun 2019 ini.

“Ikutilah semua cabang olahraga maupun cabang non olahraga dengan baik, bertandinglah secara sportif, agar dapat membawa nama baik Kab OKU di tingkat Provinsi,” pesan bupati.

Baca Juga :   Pencuri Ini Jalankan Aksinya Saat Pemilik Rumah Sedang Tidur

Adapun cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya, bola voli, basket, tenis meja, pencak silat, bulutangkis, dan senam santri. Sedangkan cabang non olahraga antara lain seni melukis islami, kaligrafi, pidato tiga bahasa, seni hadrah, dan fotografi islami.

Pelepasan kontingen Pospeda Kabupaten OKU juga dihadiri Asisten I, Kesbangpol, Kabag Kesra, dan undangan lainnya. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email