431 Jemaah Haji OKU Tiba di Baturaja Disambut Keluarga dengan Ucapan Puji Syukur

oleh -

BATURAJA. MS -Sebanyak 431 dari 432 jamaah haji asal Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), yang tergabung dalam Kloter 5 hari ini telah tiba di Kota Baturaja sekitar pukul 08.00 WIB, di Halaman Komplek Islamic Centre Baturaja. (Kamis, 22/08/2019).
Dari jumlah Jamaah yang semula 432 orang ini ada 1 orang jamaah yang masih dirawat di Arab Saudi karena sakit. Kedatangan para jemaah haji OKU ini disambut ucapan puji Syukur oleh pihak keluarga.

Baca Juga :   Korupsi Dana Bos dan Dana PSG Oknum Mantan Kepala Sekolah di OKU Selatan Jati Tersangka

Sebanyak 432 jemaah haji OKU disambut langsung Bupati OKU, diwakili oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan H Herizal Amri, bersama beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten OKU.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten OKU dalam hal ini Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh (PHU) Abdul Muis, SAg menginformasikan bahwa rombongan jama’ah haji sampai di Bandara SMB II Pukul 22.35 WIB dan diterima di Asrama Haji Palembang sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam. “Jamaah haji sampai di Bandara SMB II Pukul 22.35 Wib dan diterima di Asrama Haji Palembang sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam,” ujar mantan Kepala KUA Kecamatan Peninjauan dan Lubuk Raja ini.

Baca Juga :   32 Anggota Paskibraka di Kukuhkan

Selanjutnya sambung dia, sekitar pukul 02.00 WIB, Kamis dinihari (22/8), rombongan jemaah haji OKU, melanjutkan perjalanan ke Kota Baturaja. Setelah mengikuti acara penerimaan jemaah haji oleh Gubernur Sumsel di Asrama Haji Palembang. *JM/SN

Print Friendly, PDF & Email