30 Unit Kotak Baznas OKU di Sebar di Beberapa Titik

oleh -
Ketua Badan Amil Zakat Nasional OKU Drs H Admiathi Somad

BATURAJA, MS –  Guna memudahkan masyarakat yang ingin beramal dan bersedekah tahun ini Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan menyebar sebanyak 30 unit kotak infak di wilayah itu guna mempermudah masyarakat yang ingin menyalurkan zakat, infak dan sedekah.

Hal ini juga dikatakan Ketua Badan Amil Zakat Nasional OKU  Drs H Admiathi Somad, Senin (17/9/2018) bahwa sebanyak 30 kotak tersebut mempermudah masyarakat untuk memberikan infak dan sedekahnya yang kita sebar ke beberapa titik di dalam kota Baturaja.

Baca Juga :   Roadshow ke Peninjauan, Yudi Purna Nugraha : Satukan Persepsi Untuk Masyarakat

“ 30 unit kotak infak tersebut disebar pada tempat yang dinilai berpotensi dalam penghimpunan dana Zakat, Infak dan Sedekah (ZIS) seperti perkantoran, warung serta tempat usaha lainnya, penyebaran kotak tersebut juga dilakukan guna memaksimalkan penghimpunan dana untuk disalurkan kepada yang berhak menerimanya,”jelasnya.

Dia menambahkan, dana infak tersebut nantinya akan disalurkan kepada yang berhak menerima dalam program Baznas OKU seperti untuk bantuan pendidikan, kesehatan, bedah rumah dan program social lainnya.

Baca Juga :   Kades Ajak Unsur BPD Bersinergi Majukan Desa Karang Dapo yang Lebih Baik dan Maju

“Baznas hanya mengumpulkan saja. Setelah terkumpul, uang tersebut disalurkan kembali kepada yang berhak menerimanyam, bagi perusahaan ataupun masyarakat umum lainnya yang ingin ditempatkan kotak infak  diharapkan untuk berkoordinasi dengan pengurus relawan Baznas OKU agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihaknya, atau bisa datang langsung ke Sekretariat Baznas OKU di Islamic Center Baturaja dan petugas kami akan mengantarkan kotak infak di alamat yang membutuhkan,” tandasnya. (jum)

Print Friendly, PDF & Email

No More Posts Available.

No more pages to load.