16 ASN Kankemenag OKU Dapat Penghargaan Satyalencana Karya Satya di Hari Amal Bhakti ke 76

oleh -

Kepala Kankemenag OKU, H Ishak Putih saat memberikan penghargaan Satyalencana Karya Satya kepada pegawainya.

BATURAJA. MS – Sebanyak 16 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten OKU menerima penghargaan Satyalencana Karya Satya, karena dinilai telah menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan minimal selama 10 tahun hingga 30 tahun sebagai abdi negara di instansi tersebut.

Penghargaan itu sendiri langsung diberikan oleh Kepala Kankemenag OKU, H Ishak Putih, saat merayakan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 tahun 2022 di MAN Baturaja pada 3 Januari lalu.

Baca Juga :   HUT RI Ke 74, 282 WBP Rutan Kelas II B Sarang Elang Baturaja Dapat Remisi

“Penghargaan ini diberikan oleh Pemerintah Republik Indonesia dengan harapan dapat menjadi apresiasi dan tanda kehormatan bagi ASN yang menerimanya,” kata Kasubag TU Kankemenag OKU, H Fahrul Amin, saat dibincangi wartawan, Selasa (04/01).

Selain itu lanjut Fahrul, Pemerintah juga menilai para ASN tersebut memiliki dedikasi yang tinggi selama mengabdi di Kankemenag OKU.

Fahrul membeberkan, 16 ASN yang menerima penghargaan itu masa pengabdiannya ada yang mencapai 10 tahun dan ada juga sudah 20 tahun. “Rinciannya lima pegawai telah mengabdi selama 20 tahun dan 11 pegawai lainnya telah dinas selama 10 tahun,” tegasnya.

Baca Juga :   Silahturahmi Antar BPD Lintas Kecamatan Kabupaten Lahat Berlangsung Sukses

Fahrul berharap, ASN yang menerima Satyalancana Karya Satya ini dapat terus mengabdi di Kankemenag OKU untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat OKU. “ASN adalah pelayanan masyarakat, bukan justru minta dilayani masyarakat,” tandasnya. *RiL/JM

Print Friendly, PDF & Email