150 Sarjana Ekonomi Unbara Yudisium ke XXI

oleh -
Rektor dan dekan Unbara saat yudisium 150 sarjana ekonomi ke XXI
Rektor dan dekan Unbara saat yudisium 150 sarjana ekonomi ke XXI

BATURAJA, Memosumsel.com – Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Baturaja (Unbara) lantik 150 sarjana ekonomi, Selasa (25/9/ 2018).

Yudisium ke XXI tahun 2018 di laksanakan di auditorium Universitas Baturaja, dari150 sarjana ekonomi, terdiri dari 125 orang dari program studi manajemen dan 25 orang dari program studi ekonomi pembangunan.

Dalam sambutannya, Dekan Fakultas Ekonomi, Lisa Hermawati, S.Pd M.Si. menyampaikan ucapan selamat kepada para peserta yudisium yang baru saja dilantik sebagai sarjana agar dapat mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah diperoleh selama proses perkuliahan sehingga dapat bersaing dalam dunia kerja.

Baca Juga :   Pemdes Mekar Sari Manfaatkan Alokasi Dana Desa 2019 untuk Pembangunan Gazebo Kolam Wisata Pemancingan Desa

Dekan berpesan kepada alumni hendaknya dapat mengambil hal-hal yang baik selama mengikuti perkuliahan di fakultas ekonomi universitas Baturaja.

Sementara itu, perwakilan alumni, dalam sambutannya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh dosen Fakultas Ekonomi Universitas Baturaja yang telah mentransferkan ilmunya secara ikhlas dan akan semoga menjadi ilmu yang bermanfaat.

Pada kesempatan tersebut Rektor Universitas Baturaja, Dr Bambang Sulistyo, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada senat Fakultas Ekonomi yang telah sukses melaksanakan kegiatan yudisium ke XXI.

“Kunci sukses menjadi calon wirausahawan itu di antaranya, kemampuan keilmuan yang harus dimiliki oleh alumni, kepandaian dalam melihat peluang kerja, dan kemampuan berkomunikasi yang baik. Dengan bekal skill tersebut, mudah-mudahan alumni akan sukses dalam dunia kerja,”sambung orang nomor satu di Universitas Baturaja ini.

Baca Juga :   Ditinggal Mikat Burung Satu Rumah Semi Permanen Ludes Dilalap Api

Dalam kegiatan ini, dekan juga memberikan penghargaan kepada beberapa alumni berprestasi akademik dengan predikat pujian dan prestasi non-akademik.

Kegiatan yudisium XXI ini dihadiri oleh senat Fakultas Ekonomi, Wakil Rektor II, dekan FKIP, dekan Fakultas Pertanian, dekan Fakultas Teknik, dekan FISIP, kepala LPPM, dosen, dan karyawan serta para orang tua selaku pendamping wisuda.(awal)

Print Friendly, PDF & Email