100 WBP di Rutan Baturaja Ikuti Vaksinasi Dosis 3

oleh -

BATURAJA. MS – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 dan menyukseskan program pemerintah,  Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan BIN Sumsel melaksanakan vaksinasi dosis 3 atau vaksinasi penguat (boster), di Rutan Baturaja Kelas IIB, Selasa (12/04/2022). Kegiatan Vaksinasi booster di Rutan Kelas II B Baturaja ini dihadiri oleh Plh Bupati OKU, H Teddy Meilwansyah, pihak BIN Sumsel, pimpinan cabang BRI Mohamad Sigit Susanto, serta petugas  di jajaran Rutan Kelas IIB Baturaja.

Baca Juga :   Pemkab Muba Berikan Pemahaman Perizinan Bagi Para Pelaku Usaha

Kepala Rutan Kelas IIB Baturaja, Febriansyah mengatakan, vaksinasi dosis tiga atau vaksinasi boster diikuti oleh 100 WBP. Menurut dia, kegiatan tersebut merupakan kerjasama Kakanwil Kemenkumham Sumsel dan BIN Sumsel serta Pemkab OKU dan pihak Dinas Kesehatan Kabupaten OKU.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Binda Sumsel atas sinergi yang baik dalam percepatan vaksinasi kepada WBP di Rutan Kelas II Baturaja,” ujar Febriansyah.

Baca Juga :   Menyikapi Pelaksanaan PPKM, Rutan Baturaja Optimalkan Pendaftaran Penitipan Barang Secara Online

Dia mengharapkan melalui kolaborasi ini, nantinya seluruh WVP yang ada di Rutan Kelas IIB Baturaja mendapatkan suntikan vaksin  dosis 3 penguat  (booster).

Pihaknya juga berterima kasih atas dukungan Pemkab OKU dan Dinas Kesehatan  Kabupaten OKU yang sudah membantu pelaksanaan vaksinasi. *RD/MJ

Print Friendly, PDF & Email